Selasa, 07 Juni 2011

Akhirnya Punya Blog Sendiri

Alhamdulillah.. 
Akhirnya, saya punya juga blog sendiri hehe.. Entah senang apa susah ya sekarang? Hihi.. pastinya, punya blog sendiri jadi nambah satu kerjaan lagi nih. Hmm.. yang pasti, satu kemajuan sudah saya buat (syeh) yakni 'tidak jadul' alias 'tak ketinggalan  jaman'. Baik kalau begitu, apa yah yang bisa saya tulis sekarang? Hmm.. kayaknya cukup ini dulu deh sebagai perkenalan.. Lain kali saya pasti punya cerita-cerita lain yang tak kalah seru ama 'kuli tinta' atau 'blogger2' yang lain. Saya akan bertekad untuk 'memajukan' blog ini sampai titik. (maaf gak ada lanjutannya, karena sudah di-titik) hehehe..
Nah teman.teman, sering-sering ya kunjungi blog saya? (kalau tidak ada kerjaan lho! Kalau lagi repot ya sudah anda tidak perlu repot hehehe..) Bye.. CU?
Wassalamu'alaikum..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar